Cici Paramida ( Misteri Status Calon Suami )

Maret 12, 2009 at 3:22 pm 3 komentar

cici paramida

cici paramida

BILA tidak ada aral melintang, hari ini, Kamis (12/3), penyanyi dangdut papan atas Cici Paramida bakal menikah di depan penghulu dengan seorang pria bernama Raden Ahmad Suhebi di tanah Suci Mekkah, tepatnya di Masjidil Haram.

Anehnya, hingga datangnya hari melepas lajang itu, teka-teki status calon suami Cici masih terus misterius. Ada yang menyebutkan kalau Cici inikahi oleh seorang pria pengusaha berstatus duda. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa calon suami Cici masih bujangan alias belum pernah menikah. Wajar saja bila teka-teki itu terus mengambang lantaran calon suami Cici memang selalu alergi kamera.
Ahmad Suhebi tampak selalu menghindari kamera infotainment maupun wartawan media cetak. Namun Cici sendiri tiba-tiba membantah pemberitaan yang menyebutkan suaminya berstatus duda. “Maaf, dia belum terbiasa dengan kamera. Kalau soal status, pastinya, statusnya single bukan duda.
Dan, pastinya saya dandia akan menikah di Masjidil Haram Mekkah, besok (maksudnya hari ini, Kamis 12 Maret – red) jam 7.30 pagi. Malamnya baru pesta resepsi,” jelas Cici Paramida, saat ditemui ketika bersiap-siap berangkat ke tanah suci Mekkah, Saudi Arabia, di Terminal II E, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu pagi (11/3).
Mengakhiri pembicaraan, Cici menjelaskan tak bisa merinci berapa jumlah mahar pernikahannya. Cici pun tak bisa memastikan kapan resepsi pernikahan di Jakarta akandigelar. “Maharnya saya nggak bisa hitung. Tapi, Insya Allah sepulang dari menikah dan umroh di tanah suci, kita akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta,” tutur pelantun lagu dangdut hits Wulan Merindu itu. Keberangkatan rombongan Cici ke tanah suci yang hanya sehari sebelum hari ‘H’ tentu sangat dekat.
Apa tidak kerepotan berangkat terlalu mepet hari H? “Insya Allah tidak masalah. Persiapannya lancar. Yaa, doain saja mudah-mudahan nggak ada halangan,” jelas mantan pacar Ferry Irawan itu. Tentu bukan tanpa alasan kalau Cici menikah di tanah suci. Pedangdut yang ngetop lewat lagu RT 5 RW 3 itu mendambakan suasana sakral saat menikah.(Persda Network/abs/*)

Mantan Pacar Bercerai
YANG ANG menarik, ketika Cici Paramida tengah menyambut manisnya madu pernikahan dengan Raden Ahmad Suhebi, di tempat terpisah mantan pacarnya, Ferry Irawan justru menghadapi suasana menyedihkan. Sehari sebelum pernikahan Cici digelar, Ferry tengah dalam proses menggugat cerai istrinya, Sinta Noviana, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (11/3).
Cici memang pernah berpacaran cukup lama dengan Ferry Irawan, bintang iklan yang juga aktor film Leak itu. Namun entah mengapa hubungan asmara mereka bubar begitu saja. Setelah putus hubungan dengan Ferry, Cici menjombloselama bertahun- tahun. Tak pernah ada lagi pacar baru pengganti Ferry hingga akhirnya kakak kandung Siti ‘KDI’ itumenikah dalam usia yang agak terlambat (untuk ukuran wanita) yakni 35 tahun lebih dengan Ahmad Suhebi.

Entry filed under: Seleb News. Tags: .

Dude Harlino Pengen Dakwah Dell E6400 XFR, Laptop Berjiwa Militer

3 Komentar Add your own

  • 1. cho  |  Juni 17, 2009 pukul 11:10 am

    sabar ya mba cici paramida, mungkin ini pelajaran untuk ngga ngerebut suami orang, sekarang malah mba kan yang direbut suaminya, pelajaranm berhargaa banget tuh, kalo sebenernya hukum sebab akibat itu ada

  • 2. hadi  |  Juli 13, 2009 pukul 3:36 am

    buat mba’ cici yang manis, salam kenal dari hadi, aku ngefens bgt ma mba’ cici.
    aku sukanya ma mba’ cici, mba’ cici tu kalo berbusana, busanannya sopaaaaaannn bgt, selayaknya perempuan.
    dan aku tu paling suka ma cewek kalo dia suka berbusana yang sopan, udah gitu mba’ cici tu orangnya manis, cantik, suaranya merdu, pokonya semua kepribadian mba cici tu hadi sukaaaaa bgt.
    do’ain hadi yaaaaaaa, biar dapat jodoh seperti mba’ cici.
    hadi juga do’ain mba, semoga mba’ selalu dalm lindungan ALLAH S.WT

  • 3. YENI DEBORA  |  November 9, 2011 pukul 5:42 am

    Wah kakak cantik banget???? Dari yeni kalimantan tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Facebook

Calender

Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tak ada

Guest

Feeds


%d blogger menyukai ini: