Dell E6400 XFR, Laptop Berjiwa Militer

Maret 12, 2009 at 3:26 pm Tinggalkan komentar

Dell E6400 XFR

Dell E6400 XFR

KEBUTUHAN terhadap sebuah laptop yang tangguh dan siap di berbagai medan sangat penting untuk menunjang kerja pasukan militer. Kerasnya medan tugas seorang anggota militer membuat produsen komputer Amerika Serikat Dell terinspirasi untuk mengeluarkan produk laptop yang canggih, namun tangguh di segala medan.

Langkah itu pun diwujudkan Dell dengan merilis laptop terbarunya, E6400 XFR. Laptop tersebut didesain khusus sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan militer AS. Laptop tangguh yang menggunakan teknologi layar sentuh itupun juga menargetkan para anggota militer di seluruh dunia sebagai target pasar.
PC World, Selasa (10/3) melansir, E6400 XFR akan mulai dipasarkan di AS, Kanada, Perancis, Spanyol, Inggris, Jerman, dan Itali pada 10 Maret 2009. Laptop tangguh itu bakal dibanderol seharga 4.299 dolar AS atau sekira Rp 51 juta.
Bak seorang prajurit militer, E6400 tahan terhadap semua tantangan. Laptop itu mampu bekerja di tempat dengan ketinggian lebih dari 15 ribu kaki dan suhu 33 derajat Celcius hingga 63 derajat Celcius serta kondisi angin 70 mil per jam.
Tak hanya itu, laptop tersebut juga tahan terhadap air dan tahan banting meskipun jatuh dari ketinggian 4 kaki atau 48 inci saat tidak beroperasi dan 3 kaki saat sedang beroperasi.
Untuk urusan spesifikasi, XFR didukung oleh prosesor Intel Core 2 Duo dan media penyimpanan 120 GB, dengan RAM hingga 8GB. Laptop berlayar 14,1 inci itu menggunakan sistem operasi Windows Vista dan dilengkapi fasilitas Wi_Fi, 3G mobile broadband dan antena GPS.
Mini Sembilan
Pasar netbook yang makin diminati, membuat Dell tergiur. Baru-baru ini Dell juga meluncurkan Netbook terbaru untuk internet maniak yang doyan berpergian.
Dell resmi merilis seri netbook terbarunya, yang diberi label Inspirion Mini 9. Seperti netbook kebanyakan, Inspirion Mini 9 ini lebih mengkedepankan layanan Wi-Fi sebagai menu utamanya. Dan untuk menunjang layanan internet yang tangguh itu, Dell telah menjalin kerja sama dengan AT&T untuk dua tahun ke depan.
“Mini 9 dirancang untuk anda yang mobile, yang membutuhkan seluncur internet yang cepat untuk e-mail, serta membuka jejaring sosial dimanapun, dan kapanpun,” promosi Michael Tatelman, Vice President Consumer Sales and Marketing Dell global, seperti dirilis Vnunet.
Sayangnya, belum ada kabar mengenai spesifikasi, berikut fitur dan teknologi baru yang ditawarkan. Besar kemungkinan, netbook anyar ini tidak akan berbeda jauh dengan netbook Dell terdahulu.
Akan tetapi, yang istimewa Dell memberikan harga khusus untuk kawasan Amerika Serikat. Jika sebelumnya, produk ini dibanderol dengan 440 dolar atau sekira Rp 4,4 juta, maka selama promosi akan dijual dengan harga miring sebesar 350 dolar saja.

Entry filed under: Tekno. Tags: .

Cici Paramida ( Misteri Status Calon Suami ) Shalat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Facebook

Calender

Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tak ada

Guest

Feeds


%d blogger menyukai ini: