Teh Untuk Jerawat

Mei 20, 2009 at 10:47 pm 3 komentar

Setelah baca-baca artikel tentang teh yang dapat mengobati jerawat, penasaran sayapun mencobanya. Itupun setelah saya mencoba berbagai cara untuk mengobati jerawat di wajah saya. Pake vitamin, antibiotik, obat-obatan, obat jerawat dari kosmetik berbagai macam merk, dari yang murah sampe yang mahal. Semuanya ngga ada hasil, mungkin aja karena jerawat di wajah saya ini jenisnya jerawat batu. So, semuanya ampun deh. Ditambah jenis kulit wajah saya yang berminyak dan banyak sekali komedonya. Hufffff…..ampun deh….
Iseng coba pake teh yang terlebih dulu diseduh air panas. Tehnya yang jenis teh hitam dalam sachet, yang ada talinya itu tau kan…..setelah itu itu celup-celup bentar. Angkat dan kompres ke wajah. Kalo terlalu panas, tunggu sampe hangat. Kompres terus sampe capek deh. Diulang-ulang celup ke air panasnya. Setelah sekitar 4 hari rutin tiap pagi, sore dan malam.Hehehehe…..kayak minum obat aja. Wahhhhh….jerawatnya sudah mulai kempes. Dan seminggu sudah sembuh. Biasanya saya pake obat jerawat atau kosmetik jerawat bisa sampe sebulan baru sembuh. Syukurlah, ngga jadi ke dokter kulit. Soalnya sudah putus asa…
Melalui tulisan ini saya sekedar berbagi pengalaman, mudah-mudahan bermanfaat. dan ini sudah saya coba sendiri dan memang terbukti. Selamat mencoba ya……^_^

Entry filed under: Kesehatan. Tags: .

Segarnya Agar-agar Sebagai Desert Walkman Bagi Si Fanatik Gerak

3 Komentar Add your own

  • 1. ierone  |  Mei 21, 2009 pukul 7:16 am

    thanks atas pembuktiannya.
    mo coba gak ya?

  • 2. adi oriend  |  Juli 31, 2012 pukul 11:47 am

    iya emang ampuh buat usir jerawat, tapi kenapa setelah gunakan teh komedo pada nangkring hampir di segala sisi muka saya,

  • 3. meemhy  |  Agustus 9, 2012 pukul 8:30 pm

    Silahkan dicoba saja..moga berhasil buat ierone….. buat adi..mungkin kurang memperhatikan kebersihan wajah….atau berlebihan membersihkannya juga ngga baik…

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Facebook

Calender

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Top Clicks

  • Tak ada

Guest

Feeds


